Minggu, 08 Januari 2012

Pahit Manis Sekolah





Saya dulu tinggal di Solo Jateng. Namun sekarang saya tinggal di Pati Jateng. Saat di Solo dulu saya masih sangat kecil dan suka banget maen, saat ibu saya pulang dari Pati (tempat kerja bapak dan ibuku)saya merasa senang karena kita dapat berkumpul untuk mengobati rasa rindu.Kadang-kadang saya di ajak pergi ke tempat wisata yang mengasyikkan dengan mengajak kakak keponakanku dan adiknya.

Saat saya pindah pada saat kelas 4 SD semester 2 saya sangat malu, dan senag karena bertemu denga teman baru yang belum saya kenal. Namun ada teman seorang anak laki-laki yang baik dengan diriku tetapi dia selalu membonceng sepedaku pertamanya saya merasa senang karena bisa pulang bersama-sama dengan teman baru. Tapi dia selalu dan selalu membonceng hingga membuat aku merasa di tipu karena apabila saya tidak memboncengkan dia aku tidak di temani dengan dia dan teman-teman yang lain. Entah mengapa teman-temanku mau disuruh dengannya. Kata teman-temanku dia ingin menang sendiri jadi semua yang di inginkan dia harus terpenuhi.

Saat SMP saya masuk ke SMP N 5 Pati. Disana saya menuntut ilmu sampai sekarang kelas 2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar